Senin, 13 Desember 2010

Kabinet Baru Jazz Fit Club

Kabinet Baru Jazz Fit Club

Jakarta - Komunitas pengguna mobil Jazz, Jazz Fit Club atau JFC merayakan ulang tahun ke-6 di Planet Hollywood, Jakarta 28 November 2010. Agar lebih bermakna, acara ulang tahun ke-6 dimanfaatkan pengguna Honda Jazz untuk menggalang dana bantuan bagi para korban musibah di Wasior, Mentawai dan Merapi.

Pengumupulan dana dilakukan dengan menggelar lelang barang otomotif dan juga pengumpulan barang bekas layak pakai seperti dalam rilis yang diterima detikOto, Senin (13/12/2010).

Dalam kesempatan itu, JFC juga mengadakan pemilihan Ketua Umum JFC periode 2010-2011. Dan terpilihlah Anda Irwin.

Turut hadir seluruh member JFC yang tersebar di seluruh Indonesia serta tamu perwakilan klub otomotif lainnya. Tak ketinggalan JFC chapter Surabaya dan Bandung yang sempat vakum beberapa saat.

Febru Ariyanto sebagai Ketua JFC Kabinet Refresh periode 2009-2010 berharap dengan terbentuknya kembali chapter–chapter tersebut dapat membantu agar komunitas ini menjadi perpanjangan tangan dari pusat agar lebih dikenal dan membantu para pengguna Jazz untuk menambahkan kebutuhan informasi dan juga masukan lainnya.

Jazz Fit Club didirikan oleh konsumen pencinta Honda Jazz pada tanggal 8 Agustus 2004. Berkembang dari aktivitas mailing list antara sesama pengguna Honda Jazz dan Fit, saat ini komunitas Jazz Fit Club telah memiliki 2.330 anggota dan 700 anggota tetap yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Cilacap, Pekan Baru, Mataram, Samarinda, dan Balikpapan.

Komunitas itu juga melakukan aktivitas rutin seperti seminar, dan coaching clinic, aktivitas sosial seperti bakti sosial (donor darah, sahur on the road, buka puasa bersama, pengumpulan dana untuk bencana alam). Jambore Nasional dan ulang tahun JFC dan juga Parade Jazz Nasional, IIMS, JAFF, ICE, ABT.

Adapun visi Jazz Fit Club adalah memberikan manfaat dan keuntungan bagi anggotanya disertai dengan misi mempersatukan pengguna Jazz dan Fit di
seluruh Indonesia tanpa memandang ras dan golongan, sebagai wadah untuk bertukar informasi, pengalaman dan tanya jawab tentang seputar tentang Jazz dan Fit memberikan keuntungan material dan non material bagi anggotanya.

Agar sesama member lebih dekat, JFC bisa diakses melalui jejaring sosial seperti Facebook Grup dan twitter di @jazzfitclub.

0 komentar

Posting Komentar