Kamis, 22 Desember 2011

Kelebihan dan Kekurangan New Avanza 2011 Indonesia

New Avanza 2011 Indonesia   .Toyota Avanza emang masih menjadi primadona tahun ini, ya terbukti jumlah penjualan yang meningkat sangat pesat, hampir disetiap jalanan pasti saja anda akan menemukan mobil Toyota Avanza ini.


“kelebihan-dan-kekurangan-toyota-new-avanza-2011-indonesia”


Kalau menurut saya Desain yang simple dan sederhana merupakan daya tarik tersendiri serta lumayan irit untuk bahan bakarnya. Namun banyak kalangan menilai Toyota Avanza memiliki bahan body yang kurang bagus, bahkan sebutan body kaleng lekat dengan mobil ini. Namun kekurangan ini tidak akan anda temukan di mobil keluaran terbaru Toyota All New Avanza 2011 Indonesia.

Seperti yang di ungkapkan oleh PT. Toyota Astra Motor.Kekurangan pada Mobil Toyota Avanza terdahulu memang terlihat minim fitur-fitur safety. Sehingga untuk mengantisipasi hal ini pada mobil Avanza keluaran terbarunya telah dilengkapi dengan keamanan pasif dan prefentif. Seperti halnya sistem pengereman yang diuji langsung di Jepang, memiliki kesetabilan, memperbaiki sistem steering. dan inilah Kelebihan dari New Avanza 2011 Indonesia.

Segi safety juga diperhatikan, avanza yang sebelumnya dikenal dengan sebutan body kaleng, namun untuk All New Avanza 2011 Indonesia ini didesain dengan menggunakan 2 body sekaligus, jadi kalau misal terjadi kecelakaan, body luar memang akan ringsek, tetapi bagian dalam penumpang masih tetap safety. Selain itu juga dilengkapi dengan sistem ABS, parking sensor type 1.5 serta sabuk pengaman disetiap kursinya.

0 komentar

Posting Komentar