Minggu, 11 Desember 2011

Surabaya, Juara Toyota Astra Motor Yaris Show Off 2011

PT. Toyota Astra Motor menggelar final Yaris Asow Off (YSO) 2011, ajang kreatifitas modifikasi Toyota Yaris YSO 2011 dengan tema "Custom and Creative in Style"

Sebelumny ajang ini sudah dilakukan di beberapa Kota seperti Bandung, SUrabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, Menado, Semarang, Pekanbaru, Jakarta  dan Denpasar. Perwakilan dari 4 wilayah ini yang merupakan pemenang yang berhak ke Final akan memperebutkan gelar The King of Yaris Show Off 2011 di Jajakarta.


“pemenang-pt.toyota-astra-yaris-show-off-2011”


AKhirnya setelah melakukan beberapa penilaian yang meliputi beberapa Kategori penilaian berdasarkan aspek kualitas pengerjaan (workmanship), aspek desain dan estetika, aspek eksterior, multimedia, gadget dan audio interior, mesin. Aspek lainnya yaitu kesiapan mobil untuk berjalan dan keselamatan. Maka pemenang dari Kontes Yaris Show Off 2011 di menangkan oleh wakil dari Surabaya yang bernama Eric Setyo Prabowo.

Eric berhasil menyabet Gelar The King Of Yaris Show Off 2011. Eric berhasil mengalahkan Michael Sanjaya dari Kota Bandung, Djaenal dari Medan, dan AA Bayu Suryanatha yang merupakan Finalis dari Bali. TEric pun berhak atas Hadiah sebuah Mobil Toyota Yaris JM/T serta libuan ke Tokyo Auto Saloon dan uang Tunai 25 juta Rupiah. Total hadiah secara keseluruhan sebesar Rp.1.2 M.


Marketing Planning Division Head PT. Toyota Astra Motor Widyawati ajang ini sebagai wadah untuk menampung kreatifitas para pengguna Toyota, dan akan event ini akan diselenggarakan rutin setiap tahunnya.

Baca juga : Toyota-Daihatsu Produksi Mobil Murah 2013



0 komentar

Posting Komentar