Kamis, 10 Februari 2011

Honda Jazz Empat Tahun Berturut-turut Terbaik

Honda Jazz Empat Tahun Berturut-turut Terbaik

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak kemunculan ke pasar 2004 silam, Jazz langsung menjadi tulang punggung penjualan Honda di Indonesia. Kehebatan ini sejalan dengan prestasinya yang empat tahun berturut-turut (2008 sampai 2011), Jazz meraih Top Brand Award di kategori City Car.

Top Brand merupakan penghargaan tertinggi di bidang merek dagang, yang hanya diberikan pada merek yang berhasil meraih posisi puncak dalam tiga kategori, yaitu mind share atau posisi merek di dalam benak konsumen, market share atau posisi merek berdasarkan pemakaian oleh konsumen, dan commitment share yaitu posisi merek berdasarkan pada keinginan konsumen untuk menggunakannya lagi di masa mendatang.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor mengatakan, kunci Jazz menguasai pasar dengan meningkatkan Awareness dan Brand Image di mata konsumen. Antara lain dengan menyelenggarakan balap Honda Jazz Speed Challenge dan GT Car di Sentul, lomba modifikasi Jazz Tuning Contest dan endurance race.

"Honda Jazz sudah memasuki dua generasi dengan penjualan yang terus tinggi. Kami yakin, ini juga disebabkan Honda Jazz mampu memberi nilai lebih sebagai sebuah kendaraan yang modern dan dinamis sehingga memikat hati para kaum muda di Indonesia," komentar Jonfis dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.

Berita barunya, Jazz akan mengalami facelift tahun ini seperti yang sudah dipasarkan di Jepang pertengahan 2010 di Jepang. Di Indonesia, mungkin kuartal kedua (April-Juni) diperkenalkan. Kita nantikan saja!

0 komentar

Posting Komentar