Rabu, 06 Juli 2011

Honda All New C-RV Review



Technologi, spesifikasi dan Fitur-fitur All New Honda CR-V 2011 Review.

Stands Out among the crowd..,Saatnya anda tampil beda. Berkendara penuh kenyamanan dalam sentuhan yang premium dan dinamis, semakin menguatkan citra anda saat mengendarai The All New Honda CR-V. 

Interior CR-V Mewah Sekelas Sedan
Saatnya bersantai di dalam ruang kabin yang kokoh, dan manjakan diri di dalam kabin yang lapang dan senyap, dengan berbagi fitur dan kemewahan setara sedan.

Meter Cluster Yang Pintar
Berbagai tombol pengaturan yang ditempatkan di-konsol instrumen tengah, meter cluster  dengan berbagai bentuk petunjuk informasi yang penuh performa.

Kabin Lapang dan Fleksibilitasnya Sangat Menakjubkan
Saksikan sendiri betapa tak tertandinginya Honda CR-V dalam memberikan kebebasan di kelas SUV , bangku belakang dengan pembagian 60:40 yang dapat dilipat ke dua arah memberikan anda keleluasaan dalam mengatur ruang dalam dengan total kapasitas kabin 955 liter.

Cargo Leluasa dan Fleksibel
Sesuai dengan kebutuhan anda. Double Deck Cargo yang kokoh namun ringan dapat membagi ruang kargo menjadi dua bagian, istimewanya lagi ! rak pembatas ini pun dapat dilipat pada bagian tengahnya.

Melaju mulus dan Bertenaga demi Kenyamanan
Stabil Penuh Performa
Rasakan kestabilan saat berkendara yang tiada tara bersama Honda CR-V. Dengan merancang ulang penempatan mesin dan ban cadangan Honda berhasil merendahkan titik pusat berat kendaraan dan mengkombinasikanya dengan struktur body yang ringan dan seimbang serta suspensi baru yang kian sempurna dengan kenyamanan sebuah sedan.

Bertenaga Untuk Berpetualang
Mesin Honda CR-V juga dilengkapi dengan varian mesin 2.0 dan 2.4 liter i-VTEC yang agresif dengan tenaga besar dan torsi yang berlimpah untuk memudahkan petualangan anda.

Suspensi Berteknologi Tinggi
Sistim suspensi yang kian sempurna dengan susupensi baru MacPherson strut  pada bagian depan dan serta Re-Actif Link Double Wishbone pada bagian belakang khusus dirancang bagi kendaraan SUV agar makin stabil dan nyaman dikendarai.

Tetap Aman dan Penuh Performa
Honda CR-V berhasil membuktikan diri sebagai SUV terdepan dalam fitur meraih 2007 Top Safety Pick Award dari Insurance Institute for Highway safety, disusul juga dengan *rating bintang lima* dari National Highway Traffic Safety Administration dari Amerika (Penghargaan Kelas Dunia).
Ringan namun Kokoh
Body monokok yang ringan tapi kokoh. untuk meningkatkan,  kenyamanan dan keamanan. digunakan sturuktur bodi yang ringan dan seimbang.
Dual Front SRS Airbag
Front dual SRS Air bag, Bagi Pengemudi dan penumpang depan sebuah fitur perlindungan pasif yang telah menjadi standard pengamanan di Honda CR-V.
ABS, EBD & BA
Fitur ABS + EBD dan BA secara Efektif membantu pengemudi saat akan melakukan pengereman.
Teknologi  G -CON
Melalui stuktur rangka yang di perbaharui G – CON secara efektif menyebarkan dan meredam energi akibat tabrakan melalui crumple zone (bagian yang dirancang untuk meluruhkan saaat terjadi tabrakan).


TIPE MOBIL 2.0L MMC 2.4L MMC
MT AT AT
HARGA
Harga OTR Rp.
359,500,000,-
Rp.
370,750,000,-
Rp.
400,500,000,-




ENGINE
Tipe i-VTEC, 2.0 L SOHC i-VTEC, 2.4 L DOHC
Sistem Suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter x langkah (mm) 81 x 96,9 87 x 99
Isi Silinder (cc) 1.997 2.354
Perbandingan Kompresi 10,5 : 1 9,3 : 1
Daya Maksimum [PS(Kw)/rpm] 110 (150 / 6.200) 125 (170 / 5.800)
Torsi Maksimum [Kgm(N.m)/rpm] 190 (19,3 / 4.200) 218 (22,2 / 4.200)
TRANSMISI
Tipe Synchronized 6 Speed Electronik 5 Speed Control + Grade Logic Control
Kopling Dry Spring Single Plate Torque Converter + Lock-up Clutch
Gear Ratio 1st 3.642 2.785 2.785
2nd 1.88 1.684 1.613
3rd 1.212 1.128 1.081
4th 0.972 0.772 0.772
5th 0.78 0.592 0.566
6th 0.659 - -
Reverse 3.583 2.000 2.000
Final Ratio 5.333 4.500 4.500
SISTEM KEMUDI
DBW
Power Steering EPS HPS
Tipe Gigi Rack & Pinion dengan power assisted
SISTEM REM
Tipe Depan Ventilated Disc
Belakang Drum in Disc
Parking Break Hand Break Foot Parking
Sirkuit Rem
Diagonal Dual Circuit / Sirkuit Diagonal Ganda
SISTEM SUSPENSI
Tipe Depan McPherson Strut
Belakang Reactive Link Double Wishbone
DIMENSI
Panjang x Lebar x Tinggi (mm) 4.566 x 1.820 x 1.680
Jarak Sumbu Roda (mm) 2.620
Ground Clearance (mm) 185
Jarak Pijak Depan/Belakang (mm) 1.565 / 1.565
Berat Kosong (kg) 1.553 1.578 1.606
Radius Putar (m) 5.9
Ban
225 / 65 R17
Roda
Alloy 17 x 6,5 JJ
Kapasitas Bahan Bakar
58
INTERIOR
Interior Color Ivory Two Tone
Seat Material Fabric (Tricot) Leather
Air Conditioner Manual Automatic with Dual Zone Climate Control
Tilt and Telescoping Adjustable Power Steering
Leather Steering Wheel -
Power Door Mirror
Power Window With Anti Pinch
Audio System Single Din, AAC/WAV/MP3/WMA Compatible (CD/DVD/USB), FR USB Interface ready, Bluetooth ready, Made for iPod, Work for iPhone, Variable Color Illumination Double Din DVD R/RW 6,1 inch Monitor with Touch Screen, DIVX, WMA/MP3/AAC, USB Device ready inside glove box, NAVI ready, Made for iPod, Work for iPhone, Variable Collor Illumination
Sunvisor with Vanity Mirror Including ticket holder (driver seat)
Multy Information LCD Display (MIL)
Console Box
Power Seat Driver Manual Sliding, Reclining, Height 8 way Adjustable Power Seat + Power Lumbar Support
Passenger Sliding, Reclining
Arm Rest Depan
Belakang + Beverage Holder
Map Lamp
Double Deck Cargo
Sunglass Box with Conversation Mirror
EKSTERIOR
Head Light Projector Light
Fog Lamp
HighMount Stop Lamp
Mud Guard
Wiper Kaca Belakang
Side Sill Garnish Black
Front Grille Chrome
Power Reactable Side Door mirror With Turning Signal
Door Handle Body Color Chrome
FITUR KESELAMATAN
Sabuk Keselamatan Depan ELR 3-point (x2) dengan Pretensioner dan Load Limiter
Belakang ELR 3-point (x2) + 2-point (x1)
Dual SRS Airbags (Driver & Front Passenger)
ABS & EBD
Struktur Rangka Bodi G-Force Control Technology
VSA -
FITUR KEAMANAN
Immobilizer
Wave Key
Keyless Entry
Auto Lock System with Speed
  • Spesifikasi dapat berbeda di setiap negara dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa permberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga adalah harga OTR Semarang dan dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

0 komentar

Posting Komentar