Sabtu, 26 November 2011

Koleksi Mobil Honda Mugen Modifikasi

Beberapa waktu yang lalu, ada pertanyaan yang ingin tahu seperti apa sih tambahan asesoris pelengkap untuk mempercantik penampilan Mobil kesayangan Saya?

Saya sarankan agar semakin lebih semakin sporty lagi pakai assesoris Honda asli yaitu Mugen dan Modulo. Asesoris Mugen dan Modulo adalah, asesoris Honda resmi yang menjual beberapa pernak pernik kebutuhan modif agar Mobil kesayangan Anda tampak lebih cantik lagi, elegan, dan semakin sporty.

Kami juga menjual beberapa paket asesoris Mugen dan Modulo untuk Honda model Jazz, City, CRV, Civic, Freed, dan Accord, asli bawaan jepang dari negeri sakura. Langsung saja berikut tampilan gambar dan beberapa video yang Saya ambil dari Mobil Customer saya sendiri maupun beberapa narasumber dari beberapa orang yang telah mengubah tampilan Mobil Honda miliknya.

Kalo ada yang minat bisa kontak Saya, dapetin assesoris juga harus indent dulu karena stok nya terbatas.
honda mugen

0 komentar

Posting Komentar