Kamis, 12 Agustus 2010

Honda Experience Card untuk Semua Pelanggan

Honda Experience Card untuk Semua Pelanggan

JAKARTA (DP) — Sejak tujuh tahun lalu Honda Proespect Motor, agen tunggal mobil Honda di Indonesia, telah memiliki program Honda Experience Card. Honda Experience Card merupakan layanan darurat bagi konsumen Honda yang mengalami masalah mobil di jalan. Namun, HE hanya berlaku bagi seluruh pemilik Honda Accord.

Mulai tahun ini HEC tidak hanya bisa dinikmati para pemilik Honda Accord. Mereka yang mempunyai Honda Odyssey, Honda City, Honda Civic, Honda CR-V, Honda Jazz dan Honda Accord, juga bisa menikmatinya. Sayangnya, sekali lagi, HEC hanya diterapkan bagi para pelanggan Honda yang berdomisili di Jawa dan Bali.

“Honda Experience Card yang ditawarkan Honda siap melayani semua pemilik Honda saat terjadi masalah dengan mobil mereka di jalan. Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami, yang selalu berusaha meningkatkan layanan purnajual setiap saat,” kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Pelayanan Purnajual Honda.

Dengan memiliki HEC, semua pemilik Honda bisa menghubungi Customer Care 24 Jam untuk mendapat bantuan darurat meliputi derek, penggantian ban, atau pengaktifan aki mobil. Sebagai layanan tambahan tersedia pula informasi lokasi hotel dan kantor polisi terdekat. Silakan hubungi 0-800-14-46632 secara gratis.

0 komentar

Posting Komentar