Kamis, 12 Agustus 2010

Honda Jazz X Grade buat Pasar India

Honda Jazz X Grade buat Pasar India

INDIA, KOMPAS.com — India meluncurkan Honda New Jazz generasi baru yang dinamai Jazz X Grade. Perubahan tampak pada desain interior dan eksterior yang dipadu dengan menggunakan desain velg baru.

Bentuk boleh sama dengan Jazz yang di Indonesia. Namun, dari balik kap mesinnya teronggok dapur pacu berkapasitas 1.198 cc empat silinder yang ditopang teknologi VTEC dan bertenaga 89 PS. Kondisi mesin masih sama ketika pertama diluncurkan pada Juni 2009.

Beda dengan model sebelumnya, desain grill dan lampu kabut Jazz ini baru. Terus, pilihan warna bertambah satu, Rallye Red, selain ada pula White Tafetta, Alabaster Silver, Crystal Black Pearl, Bir Sapphire Blue, dan Deep Blue.

Adapun interior memiliki warna two-tone (biru dan hitam). Pada bagian belakang terdapat rak. Untuk kenyamanan pengemudi, ketinggian kursi bisa disetel, sementara sistem audio dilengkapi USB. Jadi, jika ingin mendengar musik, tinggal colok.

"Kami senang bisa menambah varian sehingga konsumen punya pilihan dengan X Grade. Varian baru ini tampak lebih sporty dengan tampilan eksterior dan interior yang lebih memesona dan semakin menyenangkan untuk dikendarai," ungkap Tatsuya Natsume, Direktur Pemasaran Honda India.

Honda Jazz X Grade dilepas dengan harga sekitar Rp 145 juta.

0 komentar

Posting Komentar