Kamis, 12 Agustus 2010

iMobili, Layanan Lengkap Honda di Tangan

iMobili, Layanan Lengkap Honda di Tangan

TEMPO Interaktif, Jakarta - Sadar dengan perkembangan teknologi yang melesat cepat dan mobilitas konsumen yang tinggi, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan aplikasi Honda iMobili (Honda Inteligent Mobility System in-Hand). Aplikasi khusus untuk pengguna Blackberry ini bisa mendapatkan informasi lengkap tentang produk, aktifitas, maupun layanan Honda secara interaktif.

Aplikasi pertama yang dikembangkan Agen Tunggal Pemegang Mereka (ATPM) di Indonesia itu dipenuhi berbagai fitur canggih. Di aplikasi ini terdapat antara sistem push mail, reminder system yang interaktif, hingga sistem navigasi GPS untuk menemulam lokasi dealer Honda di seluruh Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan kemajuan teknologi informasi mau tidak mau membuat Honda juga harus melakukan inovasi. Tujuannya agar semua informasi mengenai produk dan layanan Honda bisa dengan cepat dijangkau konsumen dimanapun dan kapanpun.

"Honda iMobili merupakan super application buatan Indonesia yang untuk pertama kali menggabungkan produk dan layanan otomatif dengan kecanggihan teknologi. Yang pasti tetap mudah digunakan semua orang," kata Jonfis disela-sela acara berbuka puasa di Jakarta, Kamis (12/8).

Beberapa fitur yang terdapat dalam iMobili antara lain:

- Locate Dealer
Fitur untuk menemukan lokasi dealer resmi Honda terdekat. Cara pertama bisa dengan menggunakan fitur "Find a Nearest Dealer" dengan active map menggunakan bantuan GPS. Cara kedua dengan memilih nama dealer yang dikehendaki berdasarkan wilayah. Di sini akan ada alamat serta nomor telepon yang langsung bisa dihubungi dengan mengklik logo telpon di halaman tersebut.

- Latest News
Fitur informasi beritam aktifitas, maupun program promosi dari Honda dengan menggunakan sistem push mail. Informasi bisa diteruskan lewat email, facebook, maupun twitter.

- Models Line Up
Fitur mengenai informasi produk-produk terbaru Honda di Indonesia seperti profil produk, spesifikasi produk, aksesories, sampai foto model-model Honda yang dipasarkan di Indonesia.

- Emergency Contact
Fitur segala informasi untuk keadaan darurat seperti Customer Care PT HPM untuk informasi layanan Honda. Atau nomor Honda Experience Card Costumer Care 24 jam Honda untuk keadaan darurat di jalan. Selain itu ada juga nomor darurat polisi, pemadam kebakaran, ambulans, tim SAR, serta palang merah.

- Honda Reminder System
Fitur ini bisa diaktifkan dengan mengisi data pribadi dan kendaraan serta surat-suratnya. Fitur ini secara otomatis akan memberitahukan tanggal servis berkala berakhir, kilometer mobil aktual, dan rata-rata perjalanan sebulan. Juga akan mengingatkan anda soal masa perpanjangan STNK dan ucapan selamat ulang tahun.

- Maintenance Price
Fitur ini berisi informasi tentang semua biaya servis di bengkel resmi Honda berdasarkan jenis dan jumlah kilometer. Berisi juga data mengenai suku cadang yang perlu diganti saat servis berkala.

- Honda Emergency Service
Fitur khusus bulan Ramadhan ini berisi info tentang program "Honda Emergency Service". Anda bisa mengetahui lokasi bengkel siaga HOnda atau memilih bengkel siaga berdasarkan lokasi. Juga ada jadwal shalat, imsak, serta berbuka.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini gratis lewat http://iMobili.hondaisme.com atau melalui situs www.hondaisme.com.

0 komentar

Posting Komentar