Minggu, 08 Agustus 2010

Wajah Baru, Target Penjualan Freed Naik 20 Persen

Wajah Baru, Target Penjualan Freed Naik 20 Persen

Jakarta - Lahirnya Honda Freed teranyar sepertinya membuat Honda bertambah yakin dengan penjualan MPV andalannya tersebut.

PT Honda Prospect Motor (HPM) yang menjadi distributor mobil Honda di Indonesia pun menargetkan kenaikan penjualan Freed hingga 20 persen.

"Target Freed naik dari 1.000 unit perbulan jadi 1.200 unit," ujar Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di sela-sela peluncuran New Freed di Djakarta Theater Building, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (15/7/2010).

Honda Freed yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 29 Juni 2009 menurut Jonfis langsung mendapat respons yang bagus dari pasar.

Sebab selama setahun kiprahnya di Indonesia itu, Freed telah mampu terjual hingga 14.644 unit di seluruh Indonesia.

Kini Freed hadir dengan wajah anyar dengan banderol tipe power sliding door (PSD) Rp 258,5 juta dan Freed tipe non PSD dilepas dengan harga Rp 238 juta.

0 komentar

Posting Komentar