Selasa, 03 Agustus 2010

Sedan-Sedan Honda Sabet Best Brand Award 2010

Sedan-Sedan Honda Sabet Best Brand Award 2010

JAKARTA (DP) — Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2010 pada pekan lalu (29/7) memberikan penghargaan kepada sedan-sedan lansiran Honda Prospect Motor (HPM).

IBBA memberikan poin tertinggi berdasarkan pilihan konsumen dalam survei yang mengukur nilai kualitas suatu merek. Survei yang dilakukan majalah SWA bekerjasama dengan Lembaga Marketing & Specialist Research (MARS) tersebut melibatkan 2.693 responden di 7 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Survei berlangsung dari Maret-Mei 2010.

“Untuk kedua kalinya Honda mendapat penghargaan Best Brand Award untuk katagori Best Sedan. Ini merupakan pembuktian bahwa sedan merek Honda yang dipasarkan merupakan pilihan yang sangat berkualitas. Maka dari itu, kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini karena merupakan penilaian murni dari para konsumen.” ungkap Yosep Swasono Agus, Manager Corporate Communications HPM.

Terdapat sebanyak 6 variabel yang diukur untuk menentukan nilai suatu merek yaitu Brand Awareness (popularitas merek), ad awareness (popularitas iklan), brand value, satisfaction dan loyal index, pangsa pasar serta gain index.

0 komentar

Posting Komentar