Rabu, 25 Agustus 2010

Jazz Versi Hybrid Segera Hadir

Jazz Versi Hybrid Segera Hadir

Paris - Setelah sebelumnya tertangkap basah sedang mengetes hatchback andalannya, Honda Jazz yang memiliki mesin hybrid, Honda akhirnya akan secara resmi mengeluarkan mobil ini.

Rencananya Honda akan memperlihatkan Honda Jazz versi hibrid di Paris Motor Show yang akan diselenggarakan akhir bulan depan.

Seperti detikOto kutip dari Autocar, Rabu (25/8/2010), pada Jazz hybrid ini Honda kemungkinan akan memberinya banyak komponen dari mobil hybrid andalannya, Insight bersama mesin 1.3 liter dibalik bonnetnya.

Mesin tersebut nantinya akan bersanding dengan gearbox CVT. Namun seperti hybrid lainnya pada kecepatan rendah, Jazz mampu melaju tanpa mesin bensin dan hanya mengandalkan kekuatan listrik dari baterainya.

Sementara untuk eksteriornya, Jazz hybrid ini memang akan mengambil disain versi regulernya namun dengan beberapa penyempurnaan yang signifikan seperti tampilan baru headlight, clear tail-lights, bentuk fornt grill yang baru, baumper yang
berbeda hingga beberapa sentuhan krom di tubuhnya.

Nah karena ini adalah mobil hybrid, Honda pun mengklaim kalau konsumsi bahan bakar Jazz hybrid ini akan sangat efisien meski Honda tidak memberikan angka pasti. tapi kabarnya Honda Jazz hybrid ini hanya menghasilkan emisi gas karbon
tidak lebih dari 100 g/km dengan efisiensi lebih dari 27,6 km per liter.

0 komentar

Posting Komentar