Selasa, 17 Agustus 2010

Mobil Keluarga Dinamis Serba Otomatis

Mobil Keluarga Dinamis Serba Otomatis

INILAH.COM, Jakarta-Honda New Freed menjadi lebih sempurna berkat fitur-fitur baru, seperti power retractable mirror dilengkapi lampu sein (side turning signal) dan power sliding door yang semakin menunjukkan kelasnya sebagai MPV (multi purpose vehicle) khas keluarga modern.

Ketika INILAH.COM menjajal mobil berdimensi panjang 4,2 meter (m), lebar 1,7 m, dan tinggi 1,7 m ini ke kawasan Puncak, Jawa Barat, penglihatan ke depan sangat sempurna berkat kaca depan yang berukuran cukup besar.

Speedometer yang berdesain futuristik dan tampilan odometer serta konsumsi bahan bakar sangat membantu untuk berkendara yang ekonomis. Perpindahan gigi mobil yang mengusung mesin 1.5L SOHC empat silinder 16 katup i-VTEC dan bertransmisi otomatis lima percepatan ini juga terasa halus di jalan yang menanjak sekalipun.

Pintu tengah yang dilengkapi power sliding door yang dapat dioperasikan juga lewat driver panel di dashboard depan dan lewat keyless entry sangat membantu keluarga modern sehingga memudahkan anak-anak untuk keluar dan masuk mobil.

Mobil yang dibandrol Rp 258,5 juta ini juga tetap mengutamakan kenyamanan saat perjalanan di dalam kota maupun ke luar kota. Sistem audio yang bisa terhubung langsung dengan pemutar musik digital iPod maupun lewat USB memberikan kebebasan untuk mendengarkan musik terbaik sesuai selera orang tua dan anak-anak.

Selain itu, desain jok mobil baris kedua yang terpisah di bagian kiri dan kanan, memberikan kebebasan bagi anak-anak untuk pindah ke jok belakang.

Kenyamanan maksimal juga menjadi menu utama mobil ini berkat drink holder yang berada di dashboard dan pendingin udara yang bisa distel lewat angka temperatur yang tertera lewat layar digital mungil di tengah dashboard.

New Freed juga tampil lebih sporty dibandingkan versi sebelumnya berkat tailgate spoiler.

New Freed layak menjadi pilihan utama bagi keluarga baru yang menginginkan mobil yang dinamis dan serba otomatis.

0 komentar

Posting Komentar