Rabu, 20 Oktober 2010

Desain Baru Honda Jazz

Desain Baru Honda Jazz

Honda baru saja meluncurkan Honda Jazz facelift dan mulai memasarkannya di Jepang. Mobil ini tidak hanya populer di seluruh dunia, tapi juga di Indonesia. Apa-apa saja yang berubah dari hatchback ini?



Honda melakukan pengembangan pada desain eksterior Jazz agar lebih aerodinamis, sehingga berpengaruh terhadap konsumsi BBM dengan konsep 'meningkatkan kualitas mendasar dari kendaraan'.



Setiap detil desain bodinya seperti grille yang lebih kecil, juga lekukan ke empat sisi bumper depan dan belakang, semuanya dirancang agar bisa mengurangi hambatan udara ketika hatchback ini dipacu.



Line up Honda Jazz di Jepang. Bila Anda masih khawatir bakal kesulitan parkir di kawasan padat perkotaan, Honda juga sudah menerapkan fitur Smart Parking Assist System pada beberapa model Jazz yang memungkinkan parkir menjadi mudah.



Fitur unik lainnya dan bisa jadi merupakan fitur radikal yang diterapkan Honda pada Jazz adalah fitur rotating passenger seat, dimana kursi penumpang bisa berputar menghadap ke samping luar, agar akses keluar masuk mobil menjadi lebih mudah.

0 komentar

Posting Komentar