Kamis, 28 Oktober 2010

Freed Kini Boleh Diadu

Freed Kini Boleh Diadu

Jakarta - Menyambung kesuksesan Jazz Tuning Contest yang telah digelar sejak tahun 2005, PT Honda Prospect Motor kini membuka kontes modifikasi untuk MPV Honda Freed. Jadi, silakan modifikasi Freed Anda, dan adu di ajang Jazz Freed Tuning Contest 2010 kali ini.

Gelaran ini berlangsung 28-31 Oktober 2010 dan menggunakan atrium Mall Kelapa Gading 3 sebagai tempatnya. Pesertanya lumayan, ada sebanyak 32 mobil, yang terdiri dari 20 mobil Honda Jazz dan 12 mobil Honda Freed.

"Bicara modifikasi memang tidak terlepas dari Honda Jazz, tapi Honda Freed juga tak kalah menantang untuk dimodifikasi," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, saat membuka gelaran Jazz Freed Tuning Contest, di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Kamis (28/10/2010)

Sehingga, Jonfis pun yakin dengan tampilan yang stylish dan ruang kabin yang lapang, Honda Freed menjadi mobil yang sangat memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk dimodifikasi sesuai karakter, kebutuhan maupun kreatifitas mereka masing-masing.

Tahun ini, secara total telah terdaftar sebanyak 122 peserta dari seluruh Indonesia, yang terdiri dari 82 mobil Honda Jazz dan 40 mobil Honda Freed. Jumlah tersebut kemudian diseleksi oleh HPM bersama 7 dewan juri dari wartawan otomotif nasional, untuk disaring menjadi 32 finalis yang ada saat ini.

Manakah Honda Freed pertama yang menyabet gelar King of Freed Tuning Contest 2010?

0 komentar

Posting Komentar